Minggu, 28 April 2013

Microsoft Smartwatch Jam Tangan Pintar Ciptannya Siap Hadir

Microsoft yang baru saja dikabarkan akan segera merilis Jamtangan pintar bernama Smartwatch.Rupanya mereka tidak mau kalah dengan vendor ternama lainnya  seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu, Apple dan Samsung telah mengumumkan akan membuat smartwatch, begitu juga dengan beberapa produsen lainnya. Sekarang, giliran Microsoft.
Microsoft Smartwatch Jam Tangan Pintar
Selain itu Microsoft juga dikabarkan telah bekerja sama dengan pembuat layar berukuran 1,5 inch, yang diperkirakan akan menjadi ukuran layar dari smartwatch produksinya.Sebelumnya Microsoft sempat dikabarkan tengah berusaha mempersiapkan pesaing dengan teknologi Google yang tengah ramai diperbincangkan khalayak  yakni Google Glass.
Sayangnya hingga kini masih belum diketahui apakah smartwatch dari Microsoft ini nantinya akan menggunakan OS yang berbasiskan Windows Phone 8 juga atau Windows 9 entah belum ada kabar bocoran lainnya. Seperti yang kita ketahui saat kini banyak dari beberapa teknologi baru yang akan diluncurkan oleh produsen smartphone raksasa ternyata memiliki OS yang serupa dengan smartphone keluaran mereka. Sebagai contoh, iWatch dari Apple, dikabarkan akan menggunakan iOS, kemudian Google Glass dan Galaxy Watch dikabarkan akan menggunakan OS Android.



By    :        zonafone.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar