Sabtu, 27 April 2013

NVIDIA Akan Luncurkan Produk GeForce “Baru” Pada Event Computex?

Event tahunan Computex yang diadakan setiap tahunnya di Taiwan, diakui memang menjadi event yang sangat ditunggu bagi para pengamat IT diseluruh dunia. Sebagai salah satu event IT tahunan terbesar, event ini selalu menjadi momentum bagi para produsen produk IT untuk memperkenalkan dan menunjukkan kepada publik berbagai produk terbarunya yang akan segera dirilis nanti. Seperti salah satu rumor terbaru yang kami dapatkan, bahwa NVIDIA akan memperlihatkan “sesuatu yang baru” pada ajang Computex bulan Juni mendatang!
Dari keterangan sumber, disebutkan jika NVIDIA telah meminta beberapa partnernya untuk memastikan jika “sesuatu yang baru” tersebut sudah bisa siap sebelum ajang Computex dimulai, yang berarti bulan Mei mendatang. Belum ada keterangan dan detail resmi “sesuatu yang baru” dan juga “hot” tersebut akan terwujud dalam bentuk apa. Beberapa rumor menyebutkan jika NVIDIA akan merilis GeForce 7 series terbaru miliknya untuk menahan gempuran AMD dari strategi “Never Settle Reloaded” yang memang terbukti sangat efektif diluar sana.
Namun banyak pengamat juga yang menyangkal rumor tersebut, jika GeForce 7 dengan fabrikasi 20nm “Maxwell” ini masih terlalu dini untuk diperkenalkan atau dirilis, dan mengaitkan rumor tersebut dengan rumor sebelumnya mengenai kemungkinan kehadiran GTX Titan versi murah alias GTX Titan LE yang akan diperkenalkan NVIDIA pada ajang Computex tersebut. NVIDIA sendiri memiliki agenda untuk terus menguatkan pasar PC gaming dan menunjukkan bahwa “PC Gaming is the future!”. Tentu saja langkah tersebut tidak mengherankan, karena NVIDIA “absen” dalam pasar console Next Gen yang penggunaan chip pengolah grafisnya didominasi oleh AMD.




Sumber   :        zonafone.com/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar