Kamis, 25 April 2013

MSI Luncurkan PC All-in-One Gaming Pertama Berlayar Raksasa

PC All-in-One - Bermain game memang sangat mengasyikkan, apalagi disuguhkan kualitas gambar yang jernih dan tajam serta layar berukuran besar. Ada kabar baik bagi anda para gamer, kini kita bisa bermain game secara puas melalui produk terbaru dari MSI. Mereka baru saja meluncurkan PC All-in-One bercode name AG2712.
Sebagai sebuah perangkat yang khusus game, tentunya spesifikasi yang ada pada PC All-in-One ini tak diragukan lagi. Pada layarnya saja memiliki dimensi 27  Inci, kebayang kan jika bermain game berlayar besar, pasti puas kan? Apalagi pada sisi dapur pacunya tersemat prosesor Intel Core i7-3630QM yang bertenaga besar.
PC All in One MSI Luncurkan PC All in One Gaming Pertama Berlayar Raksasa
PC All-in-One Gaming
Perlu kalian tahu gan, prosesor ini bisa dipakai pada perangkat notebook dengan empat core dan memiliki clock speed 2.4GHz untuk basic dan 3.4GHz untuk turbo. Bagaimana tampilannya? tak usah khawatir gan, PC All-in-One ini dibekali dengan grafis berbasis Nvidia GeForce GTX 670M berkapasitas 5GB dimana kualitas gambar yang diperoleh lebih dari cukup.
Masih kurang puas? tertanam pula RAM berkapasitas 16GB sebagai tunjangan prosesornya. Wah, berarti kinerja sistemnya benar-benar berjalan baik? betul sekali gan.
Urusan penyimpanan, PC All-in-One dibenamkan HDD berkapasitas 1TB atau juga bisa dengan SSD berkapasitas 128GB. Masalah fitur tak diragukan lagi sudah terbilang lengkap, ada speaker 5W, Wi-Fi, Webcamp 2MP, DVD, port HDMI, port USB, VGA danGigabit Ethernet ada juga disini.
Mungkin itu saja gan informasi yang bisa ane berikan tentang MSI Luncurkan PC All-in-One Gaming Pertama Berlayar Raksasa semoga bermanfaat




By  :       zonafone.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar