Minggu, 21 Oktober 2012

20 Game iPhone, iPad, Android Dan Windows Phone



 Memiliki Smartphone rasanya kurang afdol jika tak mempunyai aplikasi permainan yang sedang in (Populer). Sembari menunggu SMS balasan dari kekasih/teman, tak ada salahnya untuk melihat game-game terbaru untuk smartphone Anda. Apa saja ? simak 20 Game Terbaik iPhone, iPad, Android & Windows Phone dibawah ini.
Berikut game terbaik iPhone, iPad, Android, dan Windows Phone

1. Bad Piggies (Android & iOS)
Game buatan Rovio ini tampaknya sudah membuat orang penasaran. Aksi para babi hijau nakal ini rupanya berhasil memikat para gamers. sepertinya memang bertangan dingin. Hasilnya game ini laris manis didownload.
Di App Store, Bad Piggies untuk iPhone dan iPod Touch dibanderol USD 0,99, sementara Bad Piggies HD untuk iPad dihargai USD 2,99. Sementara untuk Android game ini dapat diperoleh secara gratis.
Download: Bad Piggies (Android), Bad Piggies (App Store – Apple)
2. FIFA 13 (iPhone, iPod Touch & iPad)
Game keluaran terbaru EA ini menjadi permainan sepakbola paling laris. FIFA 13 memiliki tampilan yang lebih baik, dan juga fitur-fitur baru yang merupakan tambahan dari versi sebelumnya. Selain itu game ini juga sudah dilengkapi dengan update transfer pemain musim panas kemarin.
FIFA 13 untuk mobile sementara ini hanya tersedia untuk iPhone, iPad, dan iPod touch. Bagi yang ingin mendowloadnya, pastikan memori Anda masih tersedia banyak. Karena game FIFA 13 ini mmebutuhkan ruang kosong sekitar 1,35 GB. Lumayan bukan.
Sementara untuk harga, game sepakbola ini dibanderol USD 7,49 (Rp71.904) di App Store.
Download: FIFA 13 (App Store – Apple)
3. Pocket Planes (Android & iOS)
Pocket Planes merupakan game simulasi tentang pengelolaan maskapai penerbangan. Tujuannya adalah untuk membangun sebuah maskapai penerbangan dunia-mencakup mengangkut penumpang dan kargo. Meski tidak disuguhkan dengan grafis dengan kualitas tinggi, Pocket Planes mampu membuat para pemainnya kecanduan. Tak percaya ? coba saja download.
Sebenarnya game ini tersedia untuk iOS. Namun bila diperhatikan, Pocket Planes dalam versi Android dikembangkan oleh Mobage bukan NimbleBit seperti versi iOS. Entah kenapa ? yang pasti game ini cukup layak mendapatkan nilai sempurna.
Harga: App Store (Free), Android (Free)
Download: Pocket Planes (Android), Pocket Planes (App Store)
4. God of Blades (iPhone & iPad)
Game ini menampilan aksi pertarungan seorang dewa melawan musuh dengan pedangnya. Keseruan game ini bertambah ketika alunan musik surealis mengiringi langkah sang dewa itu melawan musuhnya.
God of Blades tersedia untuk iPhone & iPad. Harga untuk mendownload game ini sebesar USD 2,99 atau sekitar Rp28 ribu.
Download: God of Blades (App Store)
5. NFL Pro 2013 (iPhone & iPad)
Gameloft meluncurkan game olahraga NFL Pro terbaru yakni versi 2013. Permainan yang menyuguhkan olahraga Rugby ini paling populer di Amerika Serikat. Selain seru, game ini juga dituntut keahlian dalam menyusun strategi layaknya sepakbola. Ingin tahu keseruannya ? download saja gamenya.
Game NFL Pro 2013 ini tersedia di App Store untuk iPhone & iPad. Harganya ? gratis kok.
Download: Game NFL Pro 2013 (App Store)
Itulah posisi 5 teratas game terbaik iPhone, iPad, Android & Windows Phone. Tetapi masih ada 15 game terbaik lagi yang perlu anda ketahui. Apa saja ? berikut tambahan 15 game terbaik iPhone, iPad, Android & Windows Phone.
1. Bingo Bash (Android)

2. The Last Express (iPhone & iPad)
3. Kingdoms of Camelot: Battle (Android)
4. Super Monsters Ate My Condo! (iPhone & iPad)
5. The Bard’s Tale (Android)
6. Real Football (Windows Phone)
7. Boomtime Baseball (iPhone, iPod Touch & iPad)
8. Fort Courage (Android)
9. Cartoon Wars Blade (iPhone & iPad)
10. Castle Story (iPhone & iPad)
11. Indestructible (Android & iOS)
12. MechWarrior: Tactical Command (iPad)
13. Subway Surfers (iPhone, iPod Touch, iPad & Android)
14. Skillz: Universal Edition (iPhone & iPad)
15. Velocispider (iPhone, iPad & Android)


Sumber   :    http://kabarsore.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar