Senin, 10 Desember 2012

Teknologi Keamanan Layar Sentuh Terbaru Lewat Cincin

Teknologi Keamanan Layar Sentuh Terbaru Lewat Cincin
 
 
Teknologi Layar Sentuh
Jakarta - Teknologi keamanan layar sentuh terus berkembang. Sebentar lagi konsumen akan menikmati cara baru untuk membuka password tablet layar sentuh mereka, melalui sebuah cincin.
Sebagai informasi, nantinya cincin tersebut mengirimkan data seiring gelombang listrik kecil keluar dari kulit untuk dibaca oleh layar gadget pengguna.

Hal ini memungkinkan perpindahan cepat pada pengaturan dalam satu perangkat yang digunakan bersama, memungkinkan game membedakan pemain, menggantikan password atau menyediakan lapisan perlindungan tambahan di atas password.

"Bayangkan setiap gadget elektronik bisa mengetahui siapa Anda dan beradaptasi sesuai personalisasi Anda atau bahkan menawarkan personalisasi informasi pada Anda, dengan cara mengenali sentuhan," ujar ilmuwan komputasi di Duke University, Romit Roy Choudhury, seperti dikutip Mashable, Minggu (02/09/2012).

Sayangnya alat ini sekarang masih berupa prototype di Winlab of Rutgers University. Metode ini bisa membuka arah baru dalam hal interaksi pengguna dan otentifikasi. Tinggal menunggu kesempurnaan project ini. (WAN/WAN)





By    :       http://kabarcepat.com 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar