Minggu, 23 Desember 2012

Kejayaan Windows 8 dimulai tahun 2014


Sekitar sebulan lalu, Microsoft merilis operating system terbaru mereka yaitu Windows 8. Namun, tidak seperti yang dibayangkan, ternyata penjualan produk barunya itu tidak sesuai harapan
Di awal penciptaan Windows 8 ini, Microsoft berharap produknya tersebut dapat memperbaiki tingkat penjualan Windows seri-seri sebelumnya (Windows Vista dan Windows 7). Sesaat setelah dirilis, memang banyak konsumen yang berjubel untuk membeli perangkat-perangkat baru berbasis Windows 8. Akan tetapi, penjualan operating system tersebut berjalan sangat lambat.

Benzinga (20/11) melansir bahwa walaupun kecewa dengan hasil yang didapatkan, CEO Microsoft Steve Ballmer masih tetap optimis bahwa produknya tersebut dapat melampaui penjualan versi-versi sebelumnya, khususnya Windows XP.

Menurut analisa DigiTimes, kemungkinan sampai akhir 2012 dan tahun 2013 mendatang, Windows 8 akan terus berjalan secara perlahan namun pasti. Puncak keberhasilan Windows 8 baru akan didapatkan setelah satu tahun berlalu atau 2014. Hal ini disebabkan semakin majunya teknologi yang memaksimalkan layar sentuh atau touchscreen.

Seperti yang diketahui Windows 8 adalah operating system yang support untuk teknologi touchscreen. Oleh karenanya, dengan berjalannya waktu dan diawali pada tahun 2014 mendatang, kemungkinan sudah jutaan perangkat diciptakan dan dilengkapi dengan fitur touchscreen.

Yang menjadi pertanyaan adalah dengan rentang waktu satu tahun dipastikan juga teknologi yang digunakan Windows 8 pasti juga sudah berkembang. Apabila harus menunggu satu tahun untuk meraih kesuksesan, apakah hal tersebut tidak terlalu terlambat?





By             :               merdeka.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar