Sabtu, 06 Oktober 2012

Wedge Mobile Keyboard


peluncuran tablet maupun laptop hybrid selama pemasaran Windows 8 musim gugur ini. Tetapi Anda akan menjumpai banyak variasi perangkat pendukung yang akan dijual bersamaan Windows 8 nanti. Dan yang tidak boleh dilewatkan kali ini, Microsoft baru saja meluncurkan Bluetooth mobile keyboard serta mouse terkecil yang keduanya bisa digunakan di tablet Windows manapun.




Saya akan membahas mulai dari Wedge Mobile Keyboard. Bentuknya mengingatkan pada iPad case dari Zaggmate di tahun 2010, dan perangkat ini dibuat dari lapisan yang kuat sehingga bisa dibawa ke mana saja ketika Anda bepergian. Casing-nya dibuat dari karet yang fleksibel dan bisa dibuat sebagai tablet stand. Jika meletakkan ini di atasnya, keyboard akan mati, dan Anda bisa menyimpan daya baterainya lebih banyak. Anda juga akan menjumpai hotkey yang mendukung fitur Windows 8 di keyboard ini, seperti Charms Bar contohnya.

Keyboard ini dilengkapi tempat baterai yang memuat dua baterai AAA. Sistem operasi yang mendukung adalah Windows 7, 8, dan RT, bahkan Mac OS X. Untuk Anda yang menggunakan sistem operasi Vista, sayang sekali perangkat ini tidak kompatibel dengan sistem operasi Anda.
Berikutnya, Saya akan membahas Wedge Touch Mouse yang super kecil. Mouse ini dilengkapi bluetooth, dan seperti mouse lain yang berada di jajaran Microsoft, mouse ini dilengkapi teknologi Bluetrack. Sehingga mouse ini bisa digunakan di berbagai permukaan. Mouse ini berjalan dengan kekuatan satu baterai AA, dan akan mati ketika Anda juga mematikan perangkat yang tersambung dengannya.Kedua produk ini diramalkan akan segera beredar di pasaran. Harga keyboard diperkirakan sekitar 79.95 Dolar dan mouse sekitar 69.95 Dolar.

By   :   http://kusukagadget.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar