Senin, 08 Oktober 2012

Microsoft Office 2013

Namun, sepertinya Microsoft lebih memilih untuk menggunakan nama Microsoft Office 365 dibandingkan dengan nama Microsoft Office 2013. Memang penggunaan nama Microsoft 365 cukup mengejutkan. Hal ini dikarenakan, sebelumnya banyak yang memprediksikan bahwa Microsoft akan tetap menggunakan penamaan berdasarkan tahun dalam produk terbarunya tersebut.

Seperti yang telah Anda ketahui, Microsoft banyak menggunakan tahun dalam produknya, seperti Microsoft Office 2003, Office 2007 ataupun Office 2010. Software ini dapat dipergunakan pada platform Windows 7 dan Windows 8. Microsoft 365 juga mendukung berbagai jenis inputan, mulai dari touch, stylus, mouse atau pun keyboard. Dukungan tersebut bertujuan untuk mendukung kemajuan dari teknologi ini.

Pihak dari Microsoft juga mengatakan bahwa produk Office terbaru mereka akan lebih mendukung dari segi aspek sosial. Di dalam Office tersebut, para pengguna bisa menggunakan layanan cloud SkyDrive. Dengan adanya layanan tersebut, pengguna akan dapat membuka file-nya di perangkat lain. Selain itu, Microsoft juga menawarkan integrasi jejaring sosial Yammer yang memberikan tingkat keamanan tinggi untuk para pengusaha.

Sumber  :   http://www.teknorun.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar