Jumat, 05 Oktober 2012

iPad Mini

Apple sepertinya tak akan pernah kehabisan ide dalam menciptakan inovasi-inovasi yang akan semakin memanjakan para pengguna setianya. Siapa yang tidak tahu kabar tentang Si Mungil iPad Mini yang siap diluncurkan dalam waktu dekat ini Rumor tersebut kelihatannya tidak sekedar kabar burung karena nyatanya Apple memang benar-benar akan menelurkan inovasi tablet terbaru mereka dalam ukuran yang mungil, yaitu iPad

Mini. iPad Mini ini boleh saja akan diperkenalkan pertengahan oktober nanti namun isu yang beredar mengenai tablet berukuran mini ini sudah terus-menerus bermunculan di internet sehingga membuat para pecinta gadget sangat antusias dalam menunggu keluarnya iPad Mini ini.
Bahkan baru-baru ini, muncul foto-foto iPad Mini yang dibandingkan dengan tablet pesaingnya, seperti Nexus 7 dan kindle fire HD telah beredar di dunia maya. Merujuk kepada foto-foto tersebut, iPad Mini memiliki dimensi yang lebih tipis dibandingkan Nexus 7, yaitu 7.69 mm, ditambah lagi iPad Mini ini juga lebih tipis dibanding dengan “kakaknya”, yaitu the new iPad yang memiliki ketebalan 9.91 mm.
 Dilihat dari segi ukuran panjang dan lebar, tablet yang memiliki layar seluas 7.31 inch ini memiliki panjang 20 cm dan lebar 13.5 cm. Layar yang disusungnya memiliki resolusi hingga 1024 X 768 pixel. Jika isu tersebut terbukti benar, iPad Mini akan memiliki ketajaman layar sama seperti iPad 2 namun dengan ukuran layar yang berbeda.
Lalu bagaimana harga yang akan melekat pada tablet mungil keluaran Apple ini? Kabarnya, Apple membanderol si mungil dengan harga $299. Tablet yang dirilis 17 oktober ini memang pantas ditunggu-tunggu karena mendiang CEO Apple sebelumnya, yaitu Steve Job tidak menyukai tablet berukuran kecil, sehingga kabar akan diluncurkannya tablet mini ini sempat hanya dianggap sebagai kabar burung yang tak akan terealisasi.

By   :   http://kusukagadget.com 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar