Jumat, 28 September 2012

Ponsel Cerdas Mencapai 300 Juta Dollar

Pasaran smartphone memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Mengingat ponsel ini memiliki fitur yang banyak, dan lengkap. Analis pasar memperkirakan pertumbuhan pasar ponsel cerdas ini akan naik 95%.
Seperti yang dikabarkan oleh TechRadar, para analis pasar di Juniper percaya bahwa penjualan ponsel cerdas akan meningkat lebih dari 300 juta dollar US pada tahun 2013.
Meskipun industri perangkat mobile sedang berjuang melawan kemerosotan kredit mereka, dengan ramalan dapat direvisi segera sesudah ekonomi nelemah, Juniper percaya bahwa penjualan ponsel high-end akan menjadi faktor utama dalam masa pemulihan.
Laporan menganjurkan bahwa penjualan ponsel cerdas akan meningkat secara besar-besaran
menembus angka 95% atau mencapai 300 Juta Dollar antara sekarang sampai 2013, menangkap peluang 23% dari seluruh pasar ponsel.
Permintaan Akses Web
Suatu kewajaran yang kasat mata, Juniper juga memberikan nasehat bahwa hal tersebut merupakan permintaan untuk ponsel yang dapat mengakses web yang dapat mengarahkan popularitasnya.
Kita dapat melihat kedepan, bentuk dari perangkat generasi berikutnya kebanyakan akan dipimpin oleh content dan software dari pada hardware, vendor seperti Nokia akan berusaha membuat perangkat mereka menjadi highly-personalised, dan mengakar dengan kuat pada lingkungan online (internet).

Tidak ada komentar :

Posting Komentar